01 November 2019 15:50:54
Ditulis oleh admin

Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Periode 2020-2025

siding-bancar.desa.id- Kamis, (24/10/2019) bertempat di balai desa Siding kecamatan Bancar telah diadakan musyawarah desa dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) periode 2020 -2025, musyawarah tersebut dihadiri oleh Bapak Ir. Suwasis  selaku Camat Bancar dan bapak Solikin selaku Kasi PMD Kecamatan Bancar, BPD, Pemerintah Desa, Lembaga Kemasyarakatan, Bidan desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Siding.

Acara tersebut berjalan lancar dan program utama Kepala Desa Siding adalah Pengentasan Kemiskinan beliau berharap enam tahun kedepan warga masyarakat desa Siding sejahtera, dalam musyawarah tersebut dalam rangka kegiatan infrastruktur setiap RT / RW dan tamu undangan bebas menyampaikan usulan dari  masyarakat dan dari usulan tersebut semoga bisa menjadi prioritas pembangunan infrastruktur dan program yang lain guna kemakmuran masyarakat desa Siding pada umumnya

Untuk menyusun RPJMDes ada Tim khusus yang berjumlah Sembilan, berikut nama-nama Tim Sembilan :

  • Pelindung Bapak Ahmad Zenny selaku Kepala Desa Siding
  • Ketua Bapak Widodo selaku Sekretaris Desa Siding
  • Sekretaris Bapak Edi Sutomo S.Pd.
  • Anggota : 1. Bapak Wanu
  1. Ibu Ro’yul Mashar Kumila
  2. H. Hardono Lubis
  3. Bapak Suweko
  4. Ibu Sudartik
  5. Bapak Asmuni

Itulah Tim penyusunan RPJMDes Siding periode 2020-2025 semoga dengan tersusunnya RPJMdes tersebut kedepan bisa melaksanakan pembangunan sesuai prioritas. (Ssh)

 

#SidingBisa


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus