31 Maret 2019 14:29:48
Ditulis oleh admin

Orientasi dan pembentukan Posyandu Remaja di Desa Siding Tahun 2019

         siding-bancar.desa.id_Sabtu, 30 Maret 2019, di Balai desa Siding telah dilakasanakan Orientasi dan Pembentukan Posyandu Remaja, UPTD Puskesmas Bulu sebagai pelaksana kegiatan tersebut dan acara ini di hadiri oleh Kepala Desa dan perangkat, Bidan desa, Kader, Karang taruna, Tokoh masyarakat, para remaja, perwakilan dari Puskesmas Bulu dan Perwakilan dari kakak Posyandu Kecamatan Bancar sebagai pemateri dan pelaksana simulasi.

        Acara tersebut berjalan lancar dengan di buka oleh Kepala Desa Siding dan sambutan dari Ibu Herni K. yang mewakili Kepala Puskesmas Bulu karena tidak bisa hadir di acara tersebut.

        Rencana kegiatan posyandu remaja ini akan di laksanakan setiap satu bulan sekali dan waktu malam hari atau setelah magrib dengan harapan para remaja bisa ikut semua karena kalau siang hari banyak remaja yang masih sekolah dan padatnya aktivitas di siang hari.

          Dengan terbentuknya posyandu remaja ini di harapakan para remaja di desa Siding bisa lebih mengetahui pentingnya kesehatan dan lebih aktif untuk kegiatan yang positif.(Ssh)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus